Senin, 16 November 2015

Agen Poker - Khasiat Pare Untuk Kesehatan

Sayur Pare merupakan sayuran yang sangat di gemari oleh masyarakat,sayur pare juga merupakan makanan favorit bagi masyarakat walaupun sayur pare ini memiliki rasa yang pahit.sayur ini banyak di gunakan masyarakat untuk program diet,para dokter juga menyarankan masyarakat luas untuk mengkonsumsi sayur pare lebih banyak di karenakan banyaknya kandungan vitamin yang sangat bagus untuk kesehatan.

Dalam kesempatan kali ini Agen Poker Online akan memberi pengetahuan tentang manfaar sayur pare untuk kesehatan manusia yang tercantum di bawah ini.

Sayur Pare ini bisa mengobati masalah penyakit pernapasan,batuk ,pilek dan asma,caranyan pare di jus atau bisa juga di makan mentah secara rutin.

* Diabetes tipe 2
Sayur pare juga sangat berperan untuk orang yang terkena penyakit diabetes tipe dua,dikarenakan pare mengandung PHYTONUTRISI,POLIPEPTIDA-P yang mengandung insulin berfungsi untuk menurunkan kadar gula di tubuh,dan bisa membetuk Agen charantin yang berfungsi untuk membantu sintesis glikogen di dalam darah,inilah mengapa pare bisa mengobati masalah diabetes tipe 2.

* Mata
sayur pare bukan hanya bisa mengobati masalah pernapasan dan diabetes saja pare juga bisa mengurai inteksi mata di karenakan pare memiliki kandungan beta karotrn yang sangat berperan aktif memerangi infeksi mata.

* Mencegah Penyakit Jantung
sayuran pare memanglah sangat pahit akan tetapi sayur pare sangat menjaga kesehatan tubuh kita terutama pada jantung,dan pare akan mencegah manusia terkena penyakit jantung di karenakan sayur pare sangat berperan aktif dalam mengurangi jumlah kolesterol di dalam tubuh manusia,di ketahui kolesterol sering menutup dinding anteri yang menyebabkan penyakit jantung.

* Menurunkan Berat Badan
Pare di yakinin berperan aktif untuk mengutangi berat badan pada tubuh manusia di karenakan pare mempunyai Antioksidan yang sangat berperan aktif untuk membersihkan racun berlebihan pada tubuh yang menyebabkan naiknya berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.